Jelang Natal dan Tahun Baru, Damri Lampung Tambah 30 Armada

Jelang Natal dan Tahun Baru, Damri Lampung Tambah 30 Armada
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Perum Damri Lampung hanya akan menambah 30 armada jelang persiapan Natal dan Tahun Baru 2017.

Penambahan bus ini jauh lebih kecil dibanding tahun lalu yang mencapai 40 armada tujuan antar luar kota/provinsi. 

Jumlah armada tahun ini lebih sedikit dikarenakan antusiasnya masyarakat untuk liburan ke luar kota tidak begitu signifikan.

“Hal itu dikarenakan tahun ini hari libur Natal jatuh di hari Minggu. Jadi range waktu libur jadi lebih sedikit,” ujar General Manager Perum Damri Lampung Yulianto seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Ia menambahkan, tahun ini Damri menambah 30 unit unit bus tujuan antar luar kota/provinsi. Dari biasanya total unit yang beroperasi 78 bus, nantinya ada penambahan 30 bus jelang persiapan Natal dan Tahun Baru 2017. 

Tujuan paling dominan masih ke Jakarta dengan tiga pilihan tiga kelas yakni Royal, Executive dan Bisnis. Untuk harga Yulianto pastikan tidak ada penambahan dan masih pada harga normal. 

Contohnya saja seperti tujuan Jakarta kelas Royal masih Rp 230 ribu, Executive Rp 200 ribu dan Bisnis 155 ribu. Selain Jakarta ada juga tujuan Bandung, Jogjakarta, Bekasi, Bogor, Depok.

Selanjutnya, untuk Armada dalam daerah Provinsi Lampung ada 48 unit bus. Dalam persiapan Natal dan Tahun Baru, Yulianto mengatakan tidak ada penambahan armada. 

BANDARLAMPUNG - Perum Damri Lampung hanya akan menambah 30 armada jelang persiapan Natal dan Tahun Baru 2017. Penambahan bus ini jauh lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News