Jelang Wali Kota Padang Cup, PSPS Siapkan Pemain Lokal

Jelang Wali Kota Padang Cup, PSPS Siapkan Pemain Lokal
PSPS Pekanbaru saat menggelar latihan. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS dipastikan hanya diperkuat sebagian kecil skuat musim ini untuk mengikuti Turnamen Wali Kota Padang Cup 2017.

Para pemain yang masih bergabung hanya pemain yang berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya. Sebab manajemen belum memanggil skuad terbaik yang membela PSPS dalam satu musim terakhir.

Pelatih sementara PSPS Sipendri mengatakan, pemain lama yang masih dipanggil untuk turun di Wali Kota Padang Cup 2017 hanya berjumlah 6-7 pemain. Para pemain tersebut yaitu penjaga gawang Ismail Hanafi, M Mukhlis, Dendi Sembiring dan kemungkinan M Aliah Alfuad juga turut bergabung. Sedangkan dari jajaran pelatih hanya ada Sipendri dan Lufti Yasin.

Kemudian tiga pemain lainnya yaitu Firman Septian, Riki Solehuddin dan Riki Dwi Saputro. Sedangkan untuk melengkapi sisanya, PSPS melakukan seleksi pemain lokal Pekanbaru dan sekitarnya yang dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution, Jumat (1/12).

“Untuk menghadapi Wali Kota Padang Cup 2017, PSPS memang hanya diperkuat enam pemain lama. Yaitu mereka yang berdomisili di Pekanbaru dan yang belum kembali ke kampung halamannya. Kemungkinan M Aliah Alfuad juga turut bergabung ke Padang sehingga ada sekitar tujuh pemain,” ungkap Sipendri.

Untuk pemain tambahan yang diseleksi kemarin, PSPS akan melakukan laga ujicoba dengan Tiga Naga FA. Sehingga kekurangan yang terlihat saat laga uji coba akan dibenahi jelang keberangkatan ke Padang untuk mengikuti turnamen yang dilaksanakan pada 5-10 Desember mendatang

Sedangkan tim-tim sepakbola yang sudah dipastikan mengikuti turnamen pra musim tersebut yaitu Semen Padang FC, PSP Padang, Persiraja Banda Aceh, PSPS, PS Mojokerto Putra, Persigo Semeru FC Lumajang. Melihat tim yang tampil merupakan tim-tim kuat di Liga 2 seperti Persiraja dan PS Mojokerto Putra serta Semen Padang FC, maka ini adalah turnaman yang tepat bagi PSPS jelang menyusun kerangka pemain musim depan.(luk)


PSPS dipastikan hanya diperkuat sebagian kecil skuat musim ini untuk mengikuti Turnamen Wali Kota Padang Cup 2017.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News