Jenazah Pramugari Lion Air Tiba di Rumah, Sang Ibu Histeris

Jenazah Pramugari Lion Air Tiba di Rumah, Sang Ibu Histeris
Jasad pramugari Lion Air JT 610 Alfiani Hidayatul Solikah tiba di rumah duka. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, MADIUN - Jasad pramugari Lion Air JT 610 Alfiani Hidayatul Solikah telah tiba di rumah duka keluarganya Desa Mojorejo, Kabupaten Madiun, Jatim. Isak tangis keluarga pecah saat peti jenazah turun dari ambulans.

Isak tangis keluarga dan saudara menyambut kedatangan jenazah Alfiani. Jasad Alfiani berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri pada hari Selasa, 13 November lalu .

Kartini, ibu Alfiani menangis histeris saat melihat peti jenazah anaknya. Dia masih tak menyangka, anaknya baru bekerja dua bulan di Lion Air meninggal dunia .

"Sebelum bekerja di maskapai Lion Air, Alfiani sempat menempuh pendidikan di sekolah kursus di Jogja Flight. Alfiani merupakan sosok siswa yang cerdas. Setelah itu, saat ada rekruitmen dari pihak Lion Air, Alfiani langsung diterima menjadi pramugari," papar Dedi Atriadi, guru Alfiani saat di Jogja Flight.

Keluarga, saudara dan para sahabat Alfiani turut berbelasungkawa dan melaksanakan salat jenazah sebelum putri tunggal pasangan Slamet dan Kartini itu dimakamkan.(end/jpnn)


Alfiani Hidayatul Solikah baru bekerja selama dua bulan sebagai pramugari Lion Air.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News