Jenguk Jupe di RS, Buwas: Seperti Tidak Sakit

Jenguk Jupe di RS, Buwas: Seperti Tidak Sakit
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso usai menjenguk Jupe di RSCM, Rabu (22/3). Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso menjenguk Julia Perez (Jupe) yang tengah berjuang melawan penyakit kanker stadium 4.

Buwas menyebutkan kedatangannya ini sebagai tanggung jawabnya untuk memberi dukungan kepada Jupe yang didapuk sebagai duta anti narkoba dari kalangan artis.

"Sekarang salah satu duta saya sedang sakit. Ada tanggung jawab saya untuk menjenguk dan memberi dukungan moril agar Jupe kembali sehat seperti sedia kala," kata Buwas usai menjenguk Jupe di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

Menurut Buwas kondisi Jupe saat ini terus membaik. Bahkan Jupe sempat mengatakan ingin kembali aktif melakukan kegiatan di BNN.

"Baik, beliau seperti tidak sakit. Saya memberikan pesan moril untuk tetap semangat, bahkan menurut dokter kondisinya semakin membaik. Bahkan tadi di dalam beliau berkeinginan untuk kembali aktif di BNN," tambah Buwas

Buwas pun berharap agar Jupe segera diberikan kesembuhan dan bisa bergabung kembali dengan duta anti narkoba bersama artis lainnya.

"Saya berharap semoga Jupe cepat sembuh dan kembali aktif di BNN. Jupe banyak memberikan kontribusi positif dalam kampanye anti narkoba di kalangan artis," tutup Buwas. (mg5/JPNN)


Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso menjenguk Julia Perez (Jupe) yang tengah berjuang melawan penyakit kanker stadium 4.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News