Jersey Ketiga Borneo FC Ini Laris Manis

Jersey Ketiga Borneo FC Ini Laris Manis
Jersey ketiga warna putih Borneo FC yang dipakai Sultan Samma saat menjajal Persib Bandung, diminati masyarakat Samarinda. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Pusamania Borneo FC punya cara tersendiri mempromosikan jersey mereka untuk mendulang pemasukan tambahan bagi tim.

Salah satunya adalah melalui bertanding saat melawan Persib Bandung (20/5). Pada laga tersebut, tim berjuluk Pesut Etam mengenakan jersey ketiga berwarna putih.

Keputusan yang berani mengingat jika tidak masalah memakai kostum pertama oranye.

"Alhamdulillah, banyak yang suka dengan jersey alternatif atau ketiga. Saya harap penjualan jersey bisa merata untuk semua warna," ujar Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Naiknya penjualan jersey disebutkan Novi, tidak lepas dari konsistennya Borneo FC mengenakan kostum yang berbeda di setiap laga. Hingga pekan ketujuh, ketiga jersey tim musim ini telah terpakai.

"Sampai musim ini kelar, kami upayakan untuk terus bergantian memakai jersey yang dikenakan," imbuhnya.

Mendapat tiga kostum musim ini, Borneo FC memang getol mempromosikannya. Meski enggan membeber angka penjualan, Novi menyebutkan, jika antusias warga Kaltim sangat besar.

"Tren penjualannya sempat naik setelah lawan Persib. Kami harap bisa terus seperti itu," kata Novi.

Pusamania Borneo FC punya cara tersendiri mempromosikan jersey mereka untuk mendulang pemasukan tambahan bagi tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News