Jessica Iskandar Bongkar Keburukan Salah Satu Rumah Sakit di Jakarta

Jessica Iskandar Bongkar Keburukan Salah Satu Rumah Sakit di Jakarta
Jessica Iskandar dan ayahnya. Foto: Instagram/inijedar

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar mengabarkan kondisi terkini ayahnya, Hardi Iskandar yang jatuh sakit sejak beberapa pekan terakhir. Dia mengatakan orang tuanya itu mulai berangsur pulih setelah berobat di Penang, Malaysia.

"Bersyukur sujud kepada tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri," ungkap Jessica Iskandar lewat sebuah foto di akun Instagram miliknya @inijedar, Kamis (18/4).

Meski telah dibolehkan pulang, ternyata sempat terjadi hal tidak mengenakkan yang dialami Hardi Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, ayahnya itu menerima perlakuan buruk saat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta

"Ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta," ujar Jedar, sapaannya.

Ibu El Barack itu mengungkapkan bahwa ayahnya sempat gagal operasi sebanyak empat kali di rumah sakit yang dimaksud. Bahkan dirinya merasa selalu ditakut-takuti oknum dokter setiap melakukan pengecekan.

"Keempat operasi yang gagal selalu ada alasan ini itu dari dokter. Pertama x operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal) kedua perut papaku di belek 15CM di buka ureternya (gagal) ketiga dibius untuk di tembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu masih ada di dalam ginjal pada saat itu," ujar Jessica Iskandar.

BACA JUGA: Ayah 2 Kali Gagal Operasi, Jessica Iskandar: Semoga Ada Jalan Terbaik

Selama berobat di Jakarta ayah Jessica Iskandar sudah mengeluarkan uang sekitar setengah miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News