Jessica Iskandar: Mudah-mudahan Bisa Tahun Ini

Jessica Iskandar: Mudah-mudahan Bisa Tahun Ini
Jessica Iskandar. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Pesinetron Jessica Iskandar sepertinya tak mau lama menyendiri. Ibu satu anak ini pun berniat secepatnya duduk dipelaminan dan kembali membangun rumah tangga.

Jedar, sapaan akrabnya, mengaku siap duduk di pelaminan tahun ini. ”Mudah-mudahan bisa ketemu jodohnya tahun ini. Secepatnya lah pokoknya,” ujar Jessica Iskandar ketika di temui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Kendati demikian, Jedar tak mau memaksakan diri. ”Tapi, kan Tuhan sudah merencanakan. Yang pasti, mudah-mudahan diberikan jodohnya yang baik dan sayang sama anak aku,” katanya.

Jika nanti menjalani pernikahan kedua, kebahagian sang anak, El Barrack Alexander akan menjadi prioritasnya. ”Itu yang bisa bikin kami berdua bahagia, jadi lebih baik. Ya keluarga yang harmonis. Dia bisa menerima anak aku dengan tulus. Bagaimanapun juga, aku mencari jodoh yang utama adalah kebahagiaan anak, karena kebahagiaan anak adalah yang utama juga,” tuturnya.

Jika pun belakangan ini Jedar dekat dengan beberapa pria, itu semua adalah teman. Belum ada sinyal menuju ke jenjang yang lebih serius.

Salah satunya, aktor asal India, Vishal Singh. Belakangan ini keduanya semakin dekat. Hanya saja Jedar mengaku masih belum tahu mau dibawa ke mana hubungan mereka.

”Kalau orangnya sih enak diajak ngobrol. Baik, lucu, terus bisa ambil hati aku. Aku nggak tahu sih, ya namanya sudah pernah gagal sekali pastinya yang kedua kali lebih hati-hati. Karena yang pertama gagal harus dijadikan pelajaran supaya tidak terulang kembali,” terang Jessica yang tengah disibukkan diri mempersiapkan pernikahan saudaranya itu.

”Tahun ini aku lagi merencanakan pernikahan juga di Bali. Tapi, itu pernikahan untuk kakak aku. Aku siapin lokasi. Tapi, itu buat kakak. Ya, mudah-mudahan aura positif mempersiapkan pernikahan kakak nanti ketularan,” pungkasnya. (ash)


Pesinetron Jessica Iskandar sepertinya tak mau lama menyendiri. Ibu satu anak ini pun berniat secepatnya duduk dipelaminan dan kembali membangun


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News