Jessie J Kembali dengan Real Deal, Album Baru Menyusul

Jessie J Kembali dengan Real Deal, Album Baru Menyusul
Jessie J. (Instagram/jessiej)

jpnn.com - Penyanyi Jessie J memberi kabar baik untuk para penggemar. Dia akhirnya kembali dengan meramaikan industri musik lewat single baru berjudul Real Deal.

Rilisan tersebut mengikuti hiatus singkat perjalanan musik dari wanita bernama asli Jessica Ellen Cornish itu sejak menjadi mentor dalam The Voice Australia. Jessie J terakhir menelurkan hits pada 2015 lalu dengan Flashlights.

Dalam sebuah wawancara Forbes, Jessie J mengkonfirmasi bahwa Real Deal tidak diambil dari album yang akan datang.

"Saya masih menulis dan saya masih menciptakan," katanya dilansir NME, Minggu (13/8).

Cewek 29 tahun itu menambahkan, dirinya saat ini juga dalam produksi album baru. Dia ingin meyakinkan penggemar yang lama menunggu lewat karya.

"Ada banyak hal yang akan datang. Tapi ketika itu terjadi, saya pikir orang akan bahagia karena saya tidak memberi tahu mereka tentang hal itu terlalu dini," jelasnya.

Jessie J mengungkapkan bahwa materi barunya nanti akan mengingatkan pada album pertama. Semua proses produksi dijalaninya seditail mungkin.

"Saya sangat terlibat di dalamnya secara pribadi, karena saya telah menulis semuanya untuk diri saya sendiri," ungkapnya

Penyanyi Jessie J memberi kabar baik untuk para penggemar. Dia akhirnya kembali dengan meramaikan industri musik lewat single baru berjudul Real

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News