Jet Ski Air Kepri Incar Tiga Medali di PON Jabar

Jet Ski Air Kepri Incar Tiga Medali di PON Jabar
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - BATAM - Tim atlet cabang olahraga jet ski air Kepulauan Riau optimis akan mendulang medali pada PON XIX 2016 Jawa Barat mendatang.

"InsyaAllah, target kita di PON nanti adalah satu emas dan dua perunggu," ujar Manager tim jet ski air Kepri, Agung Triyanto seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (15/9).

Keyakinan itu berdasarkan hasil pada Pra PON 2015 lalu yang berhasil meraih satu medali emas. 

Keenam atlet jet ski air Kepri ini terdiri dari empat putra dan dua putri. Alex, Riski Pratama, Syarifuddin, Fauzi Efiando akan bertanding di kelas wake boarding man. Sedangkan Rini dan Midy akan bertanding di kelas wake boarding woman.

Selama menjalani pelatihan, keenam atlet ini berada di dua lokasi yang berbeda. "Yang putra berlatih di Pekanbaru, sedangkan yang putri berlatih di Bintan," kata Agung.

Hal ini disebabkan karena tidak adanya sarana dan prasarana yang mendukung digelarnya latihan di Kepri terutama bagi atlet putra. "Peralatan seperti jet ski masih numpang Provinsi Pekanbaru," imbuh Agung.

Meski sempat adanya keterbatasan sarana dan prasarana, namun itu tidak menyurutkan tim untuk mempersembahkan medali.

"Kami sudah menjalankan program latihan sebaik mungkin, meski ada hambatan tersebut, namun kami tetap optimis bisa meraih emas di PON nanti," terang salah satu atlet, Alex.

BATAM - Tim atlet cabang olahraga jet ski air Kepulauan Riau optimis akan mendulang medali pada PON XIX 2016 Jawa Barat mendatang. "InsyaAllah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News