Jika Lihat Gadis Cantik Ini, Tolong Lapor Ke Sini Ya!

Jika Lihat Gadis Cantik Ini, Tolong Lapor Ke Sini Ya!
Friska Handayani Gultom (kiri). Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Seorang siswi SMA-Kampus FKIP Universitas HKBP Nommensen di Siantar, Sumut, sudah enam hari tidak pulang ke rumah.

Berbagai upaya sudah dilakukan untuk mencari siswi bernama Friska Handayani Gultom, 15, tersebut.Sayangnya, belum membuahkan hasil.

Akhirnya, keluarga memutuskan membuat laporan hilang ke Polresta Siantar, Jumat (24/2).

Informasi dihimpun, remaja yang masih duduk di kelas satu warga Jalan Rangkuta Sembiring, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba ini, menghilang sejak Sabtu (18/2) lalu sepulang mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Paskibra di sekolahnya.

Menurut keterangan yang diperoleh Tiurma Nainggolan (48) ibunya Friska dari teman-teman satu sekolah putrinya, kegiatan Paskibra selesai sekitar pukul 18.00 WIB. Waktu itu, Friska disebutkan pulang menumpangi Angkutan Kota (Angkot) Ria Jaya.

Dari teman putrinya juga diketahui, Angkot Ria Jaya memiliki tulisan “”Bla Bla Bla” di bagian kaca depan. Semenjak itu, putrinya tidak kunjung pulang ke rumah.

Tiurma mengaku, keluarganya sudah melakukan upaya pencarian hingga mengunjungi rumah teman-teman putrinya. Tetapi pencarian belum juga membuahkan hasil.

“Kata teman-temannya, sewaktu pulang dari sekolah putriku naik Ria Jaya. Tapi tidak ada penumpangnya. Hanya supir seorang. Setelah itu teman-temannya tidak mengatahui ke mana perginya Friska,” kata Tiurma.

 Seorang siswi SMA-Kampus FKIP Universitas HKBP Nommensen di Siantar, Sumut, sudah enam hari tidak pulang ke rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News