Jika Menang Pilpres 2019, Prabowo - Sandi Janji Tidak akan Ambil Gaji

Jika Menang Pilpres 2019, Prabowo - Sandi Janji Tidak akan Ambil Gaji
Capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo - Sandi saat menghadiri debat capres kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kembali menegaskan tidak akan mengambil gaji sebagai presiden dan wakil presiden jika memenangi Pilpres 2019.

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 itu akan memberikan upah kerja mereka kepada fakir miskin.

"Kami berkomitmen untuk tidak mengambil gaji satu rupiah pun jika mendapatkan amanat ini. Kami akan memberikan gaji kami pada fakir miskin," ujar Sandi saat memberikan pernyataan penutup dalam debat debat Pilpres 2019 edisi terakhir, Sabtu (13/4) malam.

(Baca Juga: Foto Bareng Jokowi, Sophia Latjuba: Inilah Sikapku)

Selain menegaskan tidak akan mengambil gaji bila terpilih, Sandi juga mengajak publik untuk memilih pasangan 02 pada saat hari pencoblosan pada 17 April nanti.

Ajakan itu dibarengi dengan janji untuk menurunkan harga pangan, listrik dan penciptaan lapangan kerja.

"Kami bertekad membangun pemerintahan bersih dan kuat. Mau harga listrik turun, ke TPS Tusuk Prabowo Sandi. Mau kesejahteraan lebih baik, tusuk Prabowo Sandi. Mau BUMN kuat, tusuk Prabowo Sandi. Anak muda ingin lapangan pekerjaan, tusuk Prabowo-Sandi," ujarnya. (rmol)


Sandi bicara soal gaji presiden dan wakil presiden dalam kata penutupnya di debat Pilpres 2019, Sabtu (13/4) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News