Jikustik Reunian Membuka Konser dengan Maaf

Jikustik Reunian Membuka Konser dengan Maaf
Jikustik Reunian di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, Jumat (29/3) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Jikustik Reunian akhirnya memulai konser yang diselenggarakan di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, Jumat (29/3) malam.

Muncul sekitar pukul 20.30 WIB, kelima formasi awal yakni Pongki (vokal dan gitar), Icha (bass dan vokal), Adit (keyboard), Carlo (drum), dan Dadi (gitar) disambut tepuk tangan ribuan penonton.

Lagu yang dipilih Jikustik Reunian untuk membuka konser spesial mereka adalah Maaf.

Hit yang sangat populer ini spontan mengundang ribuan penonton langsung ikut bernyanyi.

Dari awal sampai akhir lagu, suara penonton mebuat heboh lokasi acara, bahkan nyaris menutup suara Pongki sebagai vokalis.

"Hello Yogyakarta, ini bukan malam buat kami berlima saja tapi ini malam buat kalian juga, ini malam kita semua. Mari kita buat kenangan di reunian ini," kata Pongki di atas panggung.

Nostalgia Jikustik Reunian berlanjut lewat lagu Aku Datang. Semangat penonton masih sama, suara dan teriakan tetap mengiringi musik yang dimainkan personel reunian.

"Semua sehat malam ini? Saya minta semua yang di sini tepuk tangan buat teman saya yang ada di atas panggung. Kami lama banget memilih lagu untuk konser ini," ujar Pongki, lantas memulai lagu Tak Ada yang Abadi.

Hit Jikustik yang sangat populer ini spontan mengundang ribuan penonton langsung ikut bernyanyi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News