Jleb! Bripda Normansyah Terkapar Ditikam Buronan

Jleb! Bripda Normansyah Terkapar Ditikam Buronan
Ilustrasi Foto: JPNN

jpnn.com, MANOKWARI - Seorang anggota Buser Satreskrim Polres Manokwari Bripda Normansyah terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Rabu (19/4) siang. Dia ditikam saat menangkap seorang buronan berinisial YM, 15.

“Korban ditikam saat hendak menangkap pelaku di depan Toko Galaxi/Supermarket Orchid di Jalan Merdeka,” tutur Kapolres Manokwari AKBP Christian Ronny kepada Radar Sorong (Jawa Pos Group) kemarin.

Ronny mengatakan, Bripda Normansyah dan rekannya sesama anggota Buser, Brigpol Kaleb Ruatakurey sedang melintas di Jalan Merdeka.

Mereka melihat YM bersama 5 temannya di depan Toko Galaxi. YM menjadi buronan atas dugaan pencurian emas.

Kemudian Bripda Normansyah turun dari mobil dan mendekati serta mencoba menangkap YM.

Namun, pelaku mencoba melawan dengan mencabut sebilah pisau dari pinggangnya dan langsung menikam bahu kanan korban.

Bripda Normansyah pun langsung dilarikan rekan-rekannya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Dia menderita luka sedalam 4 cm dan dengan 20 jahitan.

Pelaku yang mencoba melawan berhasil ditangkap berikut barang bukti sebilah pisau yang digunakan menikam Bripda Normansyah. Polisi juga masih memburu kelima rekan pelaku yang melarikan diri.

Seorang anggota Buser Satreskrim Polres Manokwari Bripda Normansyah terpaksa dilarikan ke rumah sakit, Rabu (19/4) siang. Dia ditikam saat menangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News