Johan Budi: Gedung KPK Ibarat Warnet

Johan Budi: Gedung KPK Ibarat Warnet
Johan Budi: Gedung KPK Ibarat Warnet
JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi mengatakan tugas berat yang diembat KPK dalam memberantas korupsi belum didukung oleh fasilitas yang memadai. Apalagi, saat ini harapan untuk mendapatkan gedung baru semakin sulit.

"Untuk mendapat gedung sulit untuk KPK. Sementara gedung yang kita tempati kapasitasnya sudah overload. Harusnya untuk 400 orang sekarang ditempati 600," kata Johan dalam sebuah seminar di Jakarta, Sabtu (7/7).

"Jika berkunjung kesana (KPK) sudah kayak warnet. Meja kursi, meja kursi. Belum lagi berkas-berkas. Sudah tidak layak lagi," lanjut Johan.

Dia menegaskan, harusnya KPK sudah mendapatkan gedung baru. Namun, sampai saat ini anggaran untuk pembangunan gedung masih diberi tanda bintang oleh Anggota DPR khususnya Komisi III. "Namun sampai saat ini masih dibintangi anggota dewan yang terhormat," kata Johan.

JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi mengatakan tugas berat yang diembat KPK dalam memberantas korupsi belum didukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News