Pansus KPK

Johan Budi: Pak Fahri Itu Pansus Bukan?

Johan Budi: Pak Fahri Itu Pansus Bukan?
Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi Sapto Prabowo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Presiden Johan Budi Sapto Prabowo menanggapi santai wacana pemanggilan Presiden Joko Widodo oleh Panitia Khusus (Pansus) Angket KPK DPR.

Menurut Johan, sampai hari ini belum ada informasi yang masuk mengenai pemanggilan Jokowi-sapaan presiden oleh pansus angket tersebut. Sehingga dia tak bisa memberi komentar lebih jauh.

Nah, saat disampaikan bahwa sudah ada pernyataan dari Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tentang rencana memanggil presiden pada tahap akhir berjalannya pansus, mantan pimpinan KPK ini justru bertanya balik.

"Pak Fahri itu pansus bukan?" tanya Johan kepada jurnalis yang menemuinya di kompleks Istana Kenagaraan Jakarta, Kamis (24/8).

Saat dibilang bahwa Fahri bukan anggota Pansus Angket KPK, Johan terkesan bingung dengan adanya wacana pemanggilan presiden ke forum penyelidikan DPR itu.

"Lha, kamu gimana menyimpulkan, Pak Fahri bukan pansus, pansus memanggil. Jumping ini kawan. Sejak awal kan kemarin saya ditanya juga. Rekomendasinya apa dulu pansus ini," jelas dia.

Johan menambahkan, presiden nantinya akan bersikap ketika Pansus Angket KPK telah menyampaikan rekomendasinya kepada pemmerintah.

"Rekomendasi pansus kepada pemerintah kan belum ada. Kalau sudah ada kan baru didiskusikan di dalam (internal pemerintah)," pungkasnya.(fat/jpnn)


Juru Bicara Presiden Johan Budi Sapto Prabowo menanggapi santai wacana pemanggilan Presiden Joko Widodo oleh Panitia Khusus (Pansus) Angket KPK DPR.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News