Jokowi: 17 April Coblos yang Bajunya Putih

Jokowi: 17 April Coblos yang Bajunya Putih
Capres Jokowi memperlihatkan berbagai kartu andalannya yang akan diterbitkan bila memenangkan Pilpres 2019, di Kabupaten Malang, Senin (25/3). Foto: M. Fatha NI/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengingatkan pendukungnya di Malang Raya untuk datang beramai-ramai ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Marilah mengajak saudara-saudara, teman-teman, kawan-kawan, semua tetangga untuk berbondong-bondong ke TPS 17 April nanti. Jangan biarkan satu orang pun golput," ucap Jokowi.

Seruan itu disampaikan capres petahana saat menemui pendukungnya di Gelanggang Olahraga Ken Arok, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (25/3) malam.

"Ajak mereka semua ke TPS memakai baju putih. Memakai baju putih. Karena yang akan dicoblos bajunya juga putih," lanjut mantan wali kota Solo itu.

(Baca Juga: Diprediksi Unggul 20 Persen, Kubu Jokowi – Kiai Ma’ruf Semakin Optimistis)

Jokowi menyampaikan jika baju putih sudah menjadi ciri khasnya sejak awal. Oleh karena itu, di kertas suara Pilpres, dirinya bersama cawapres KH Ma'ruf Amin juga mengenakan pakaian putih.

"Baju putih. Jangan nanti diambil yang lain. Sudah baju putih sejak awal, mau dipakai yang lain. Enak aja," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Jokowi didampingi sang istri Iriana, Ketua TKN Erick Tohir dan sekretarisnya Hasto Kristiyanto, politikus PDIP Pramono Anung dan Ahmad Basarah, hingga Ketum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa. (fat/jpnn)


Jokowi mengajak pendukungnya TPS memakai baju putih, yang akan dicoblos bajunya juga putih.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News