Jokowi - Amin: Kami Wakafkan Diri untuk Rakyat

Jokowi - Amin: Kami Wakafkan Diri untuk Rakyat
Jokowi menyapa pendukung di Konser Putih Bersatu, SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi menyatakan dirinya bersama KH Ma'ruf Amin telah mewakafkan diri untuk rakyat. Dia bahkan menjanjikan ekonomi RI akan lebih kuat lima tahun ke depan.

"Saya dan Prof KH Maruf Amin sepakat mewakafkan diri kami berdua untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Kami memastikan lima tahun ke depan insyaallah negara kita lebih kuat ekonominya ," ucap Jokowi.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi saat berorasi di panggung kampanye akbar yang dibungkus dalam Konser Putih Bersatu, di SUGBK, Jakarta, Sabtu (13/4).

BACA JUGA: Terima Kasih Spesial dari Presiden Jokowi untuk Pak JK di Konser Putih Bersatu

Kepada seluruh elemen masyarakat, baik petani, nelayan, guru, buruh, dokter, pegawai negeri, TNI, Polri, pekerja kreatif, pengusaha kecil, menengah, Jokowi meyakinkan bahwa hidup mereka akan lebih baik dalam lima tahun ke depan.

"Kami bertekad tidak ada rakyat tertinggal di garis kemiskinan. Semuanya kita harus maju, setuju?" ucap capres petahana itu. (fat/jpnn)


Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi menyatakan dirinya bersama KH Ma'ruf Amin telah mewakafkan diri untuk rakyat. Dia bahkan menjanjikan ekonomi RI akan lebih kuat lima tahun ke depan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News