Jokowi Ancang-ancang Gugat KPU DKI

Jokowi Ancang-ancang Gugat KPU DKI
Jokowi Ancang-ancang Gugat KPU DKI
JAKARTA-Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyiapkan tiga opsi langkah menyikapi hasil daftar pemilih tetap (DPT) yang dinilai masih amburadul. Tetapi pria yang biasa dipanggil Jokowi ini merahasiakan tiga opsi yang disiapkannya.

"Kami memang punya opsi-opsi kalau ini (DPT) memang diteruskan. ada tiga opsi nanti tapi rahasia," kata Jokowi kepada wartawan di Gelanggang Olahraga Otista, Jakarta Timur, Minggu (10/6).

Jokowi menuturkan, ketiga opsi itu akan digunakan apabila protes DPT yang dilayangkannya tidak digubris KPU DKI. Oleh karenanya, ia meminta KPU DKI segera menindaklanjuti laporan soal indikasi pemilih ganda yang dilaporkan oleh tim sukses lima pasangan calon termasuk dirinya.

Menurut Jokowi, semestinya KPU DKI secara aktif menyisir kembali nama-nama pemilih yang diduga bermasalah. Ia menilai, KPU DKI seakan mengabaikan protes dari lima pasangan calon.

JAKARTA-Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyiapkan tiga opsi langkah menyikapi hasil daftar pemilih tetap (DPT) yang dinilai masih amburadul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News