Jokowi Bakal Layani Warga Miskin di Clean, Pray & Love

Jokowi Bakal Layani Warga Miskin di Clean, Pray & Love
Presiden Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Presiden Joko Widodo telah menyatakan kesediaannya mengikuti kegiatan bertajuk Clean, Pray and Love yang diinisiasi oleh PP Pemuda Muhammadiyah. Rencananya, kegiatan itu akan digelar pada 28 Februari

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada 28 Februari 2017.

"Kami bersama Pak Jokowi akan melakukan agenda yang kami sebut Clean, Pray and Love," kata Dahnil usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (20/2).

Dahnil menjelaskan, nantinya Pemuda Muhammadiyah bersama kelompok keagamaan lain dan anak-anak mudanya akan melakukan bersih-bersih rumah ibadah. Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah itu juga tidak harus masjid.

"Nah rumah ibadah itu adalah salah satu gereja yang ada di Jakarta ini. Kami akan berkumpul di situ," jelasnya.

Lebih lanjut Dahnil mengatakan, kegiatan Clean, Pray and Love juga akan diisi dengan memberikan pelayanan berupa makan gratis bagi orang miskin. Istimewanya, Presiden Jokowi yang akan melayani kalangan miskin dalam pembagian makan gratis itu.

"Nanti Pak Jokowi kami undang untuk melayani orang miskin makan gratis. Beliau yang akan langsung melakukan pelayanan itu. Pak Jokowi bersedia beliau yang melayani," tambahnya.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo telah menyatakan kesediaannya mengikuti kegiatan bertajuk Clean, Pray and Love yang diinisiasi oleh PP Pemuda Muhammadiyah.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News