Jokowi Baru Unggul Versi Quick Count, Wali Kota Solo Sudah Cukur Gundul

Jokowi Baru Unggul Versi Quick Count, Wali Kota Solo Sudah Cukur Gundul
Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo dicukur gundul setelah meyakini Jokowi - Ma'ruf menang Pilpres 2019, Rabu (17/4). Foto: Arief Budiman/Radar Solo

jpnn.com, SOLO - Atmosfer kemenangan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) di Pilpres 2019 sangat terasa di Solo, Jawa Tengah. Meski duet bernomor urut 01 itu baru dinyatakan unggul berdasar hitung cepat alias quick count, namun warga di kota yang pernah dipimpin Jokowi itu sudah melakukan selebrasi.

Tak tanggung-tanggung, Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo termasuk yang merayakan kemenangan Jokowi - Ma’ruf. Ketua DPC PD Perjuangan Solo itu langsung menggunduli rambutnya.

Baca juga:

Quick Count Pilpres 2019: Perolehan Suara di Jatim, Jateng, Jabar

Quick Count Pilpres 2019: Angka Paling Spektakuler Jokowi – Ma’ruf Bukan di Jateng

Rudy -panggilan akrabnya- tak sendirian. Ada pula sejumlah kader PDIP di Solo yang juga menggunduli rambut mereka demi merayakan kemenangan Jokowi - Ma’ruf.

Prosesi cukur gundul itu dulakukan di kantor DPC PDIP Solo di Brengosan. "Ini sebagai simbol bersih-bersih diri setelah kita berjuang selama ini dan akhirnya kita memperoleh kemenangan," kata Rudy yang pernah menjadi wakil Jokowi di Pemkot Solo itu.(rs/irw/per/JPR)

 


Atmosfer kemenangan Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) di Pilpres 2019 sangat terasa di Solo, Jawa Tengah.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News