Jokowi Bertemu AHY, Hatta Rajasa Ikut Happy

Jokowi Bertemu AHY, Hatta Rajasa Ikut Happy
Hatta Rajasa. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa memuji pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Negara. Menurut Hatta, ada hal yang patut diteladani dari pertemuan itu.

Hatta menuturkan, AHY -inisial untuk Agus- telah menjalankan tradisi yang baik dalam politik. Apalagi, Jokowi juga berkomunikasi dengan pendahulunya di kursi kepresidenan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui AHY.

"Ini juga sebuah tradisi yang bisa menjadi keteladanan bagi kita semua bahwa pemimpin, mantan pemimpin, itu tetap harus bisa menjalin komunikasi bersama untuk membangun bangsa," ujar Hatta usai acara peluncuran The Yudhoyono Institute di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta, Kamis (10/8).

Besan SBY itu mengatakan, Presiden Jokowi sebagai kepala negara telah memberikan restu untuk peluncuran Yudhoyono Institute. Jokowi, kata Hatta, juga memberikan pesan dan arahan untuk AHY.

“Tentunya ini Bisa dijadikan semacam satu tradisi bagi pemimpin dan mantan pemimpin untuk bisa berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan baik, jadi menurut saya positif sekali itu," tutur pendamping Prabowo Subianto di Pemilu Presiden 2014 itu.

Mantan menteri koordinator perekonomian itu juga memuji pertemuan AHY dengan putra Jokowi, Gibran Rakabuming. "Saya kira bagus sekali ya," pungkasnya.(dna/JPC)


Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa memuji pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Agus Harimurti Yudhoyono di Istana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News