Jokowi dan AHY Ketemu Lagi, Sudah Dua Kali di Bulan Ini, Ada Apa ya?

Jokowi dan AHY Ketemu Lagi, Sudah Dua Kali di Bulan Ini, Ada Apa ya?
Presiden Jokowi kembali bertemu dengan AHY di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5). Foto: M Fathra Nazrul Islam

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo alias Jokowi akhirnya kembali bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan kedua kalinya dalam sebulan ini, berlangsung di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5) pagi.

Seharusnya Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu dijadwalkan diterima Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/5) kemarin.

Namun, pertemuan itu batal karena Jokowi melakukan deklarasi kemenangan dalam Pilpres 2019. Sore harinya, calon presiden yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin itu menerima para pimpinan partai koalisi pengusunya.

(Baca Juga: SBY Puji Pidato Kemenangan Jokowi, Lega Prabowo Tak Menyimpang dari Konstitusi)

Hari ini, AHY datang ke Istana Bogor dan mengadakan pertemuan dengan presiden mulai pukul 09.49 WIB. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian batik lengan panjang.

Belum diketahui apa yang akan dibicarakan oleh Jokowi dengan mantan calon gubernur DKI Jakarta itu. Meskipun pada 2 Mei 2019 lalu, keduanya juga telah bertemu di Istana Jakarta. (fat/jpnn)


AHY datang ke Istana Bogor dan mengadakan pertemuan dengan presiden mulai pukul 09.49 WIB. Keduanya sama-sama mengenakan batik lengan panjang.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News