Jokowi dan Megawati Saling Lempar Ucapan Selamat

Jokowi dan Megawati Saling Lempar Ucapan Selamat
Presiden Jokowi menerima Megawati dan Try Sutrisno di Istana Merdeka, Selasa (21/5). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Megawati Soekarnoputri dan Try Sutrisno menyempatkan datang ke Istana Merdeka, Selasa (21/5). Keduanya mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai peraih suara terbanyak di Pilpres 2019.

"Intinya beliau berdua mengucapkan selamat atas pengumuman dari KPU tadi pagi yang sudah memberikan angka yang jelas yaitu 55,5 persen untuk Jokowi - Ma'ruf Amin," ucap Jokowi.

Hal itu disampaikan Presiden ketujuh RI tersebut usai pertemuan tertutup dengan Megawati dan Try di ruang kerja pribadinya.

Sebaliknya, Jokowi pun memberikan ucapan selamat kepada Megawati atas keberhasilan PDIP di pemilu legislatif.

BACA JUGA: Komentar Bu Mega soal Kans PAN & Demokrat Masuk ke Barisan Jokowi

"Kedua, saya juga menyampaikan selamat kepada Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketum PDI Perjuangan yang juga memperoleh angka yang tertinggi yaitu 19,33 persen," katanya.

Jokowi menyatakan, dalam pertemuan itu belum membicarakan langkah-langkah strategis ke depan. Masih sebatas pemberian ucapan selamat.

"Ini baru ucapan selamat. Nantilah. Ini baru diumumkan, baru tahu diumumkan KPU," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu. (fat/jpnn)


Jokowi menyatakan dalam pertemuan itu belum membicarakan langkah-langkah strategis ke depan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News