Jokowi dan TKN Parodikan Salam Siap Presiden, Fadli Zon: Mereka Memang Dagelan

Jokowi dan TKN Parodikan Salam Siap Presiden, Fadli Zon: Mereka Memang Dagelan
Politikus Fadli Zon yang juga merupakan kader Gerindra sekaligus pendukung capres dan cawapres nomor urut 02 saat menghadiri debat capres kedua di Jakarta, Minggu (17/2). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo - Sandi, Fadli Zon, tidak terbawa perasaan atau baper mendengar kabar calon presiden Jokowi dan tim kampanyenya memarodikan salam "siap presiden" pendukung Prabowo Subianto.

Peristiwa Jokowi disalami dan disapa siap presiden terjadi saat para juru bicara dan elite TKN Jokowi – Ma’ruf, bertemu dengan sang petahana di Rumah Heritage, Menteng, Jakarta, Minggu (28/4) malam. Video peristiwa tersebut sudah viral di media sosial.

“Saya sih tidak melihat ya,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/4).

“Itu kan memang dari dulu mereka suka joke, dan memang pemerintahannya selama 4,5 tahun dagelan ya menurut saya biasa-biasa saja. Jadi, saya tidak pernah baper,” ungkap Fadli.

BACA JUGA: Fadli Zon: Yang Bilang Pemilu Baik Otaknya Harus Diperiksa

Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu sekali lagi menuturkan tidak perlu merasa tersinggung dengan hal tersebut. Sebab, tegas Fadli, selama ini memang sudah dagelan. “Ya memang selama ini juga sudah dagelan, kok, jadi kenapa harus baper,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak pernah tersinggung, meskipun beberapa waktu lalu Prabowo Subianto, capres yang diusung Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, juga pernah disalami dan dipanggil presiden oleh pendukungnya pascapencoblosan 17 April 2019.

Sebab, Fadli sangat yakin bahwa Prabowo – Sandiaga Uno adalah pemenangan Pilpres 2019. “Ya kami yakin kok, sampai saat ini, sampai saat ini kami sangat yakin bahwa Prabowo – Sandi menang. Tidak ada yang berubah, nanti kita lihat perkembangannya,” yakin Fadli. (boy/jpnn)


Fadli Zon, tidak terbawa perasaan atau baper mendengar kabar calon presiden Jokowi dan tim kampanyenya memarodikan salam siap presiden pendukung Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News