Jokowi Didoakan Gemuk, Hasto Kristiyanto: Bagus Juga..

Jokowi Didoakan Gemuk, Hasto Kristiyanto: Bagus Juga..
Hasto Kristiyanto dan jajaran DPP PDI Perjuangan. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto santai menanggapi doa yang dibacakan anggota MPR dari Fraksi PKS Tifatul Sembiring. Dalam sidang tahunan MPR, Tifatul mendoakan Presiden Joko Widodo agar badannya lebih gemuk.

"Iya, setiap doa itu kan baik. Tidak perlu menjadikan itu kontroversi. Itu doa," kata Hasto usai upacara HUT Kemerdekaan ke-72 RI di lapangan parkir DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (17/8).

Hasto yakin doa yang dipanjatkan Tifatul ditujukan dengan niatan baik.‎ Selain itu, dia menambahkan, doa dari Tifatul disampaikan dalam suasana yang khidmat. "Sehingga, kami nilai itu hal yang positif. Kalau Pak Jokowi agak gemuk kan bagus juga," tutur Hasto.

Dia berharap doa yang disampaikan Tifatul tidak hanya membuat Jokowi gemuk. "Semoga doa tersebut tidak hanya menggemukkan Pak Jokowi, tapi juga menggemukkan seluruh rakyat Indonesia," ‎ucap Hasto. (gil/jpnn)


Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto santai menanggapi doa yang dibacakan anggota MPR dari Fraksi PKS Tifatul Sembiring. Dalam sidang


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News