Jokowi Hingga Antasari Ikut Rayakan Ultah Bu Megawati

Jokowi Hingga Antasari Ikut Rayakan Ultah Bu Megawati
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Presiden RI ke-6 Megawati Soekarnoputri meriah sekali. Acara yang dilangsungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Mazuki, Senin (23/1), dihadiri banyak pejabat dan tokoh.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Antasari Azhar. Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu hadir mengenakan kemeja batik warna putih bermotif hitam.

Dia duduk satu deret dengan Wali Kota Bandung, Ridwam Kamil dan sejumlah seniman. Perayaan ulang tahun ketua umum PDI Perjuangan, ini akan diisi dengan Pagelaran Teater Kebangsaan "TRIPIKALA", tertawa bersama Megawati Soekarnoputri.

Selain Presiden Joko Widodo, sejumlah menteri Kabinet Kerja terlihat sudah hadir di lokasi acara. antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya, Menhan Ryamizard Ryacudu, Menko Polhukam Wiranto, Menkumham Yasonna Laoly, Menko PMK Puan Maharani.

Ada juga Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, Kepala BNN Budi Waseso, mantan Ketum Golkar Aburizal Bakrie, serta para sahabat Megawati dan budayawan. Tak ketinggalan pula Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dan wakilnya Djarot S Hidayat.

Pada kesempatan ini juga akan dilakukan peluncuran buku berjudul Tertawa Bersama Ibu Mega (07 Tahun), karya sejumlah jurnalis.

Pantauan JPNN.com, Presiden Jokowi bersama mantan Wapres Try Sutrisno dan Boediono, baru saja memasuki ruang teater.(fat/jpnn)


Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Presiden RI ke-6 Megawati Soekarnoputri meriah sekali. Acara yang dilangsungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News