Jokowi Rela Melewati Gang Sempit untuk Pembagian Sembako

Jokowi Rela Melewati Gang Sempit untuk Pembagian Sembako
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan warga saat membagikan paket sembako Ramadan di Jakarta, Kamis (22/6). Foto: Setpres RI

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membagikan ribuan paket sembako Ramadan pada Kamis (22/6). Kali ini, suami Iriana ini menyasar sejumlah wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta untuk membagikan sembako.

Mantan Gubernur DKI itu tak segan menyusuri jalan maupun gang sempit untuk bertemu langsung dengan warganya. Ribuan warga sejak pagi telah memenuhi jalan yang akan dilewati Kepala Negara.

Di Jakarta Selatan, Jokowi membagikan 2.000 paket sembako untuk warga dua kelurahan, yaitu Kelurahan Tebet Barat dan Tebet Timur. Kemudian berlanjut ke Kampung Guji Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Sebanyak 2.500 paket sembako diberikan Kepala Negara kepada warga sekitar," ujar Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Lapangan Kali Anyar yang ada di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menjadi lokasi terakhir yang dikunjungi mantan Wali Kota Surakarta. Sebanyak 5.000 paket sembako dibangin kepada warga dari sembilan Rukun Wilayah (RW) yang ada di Kelurahan Kali Anyar.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membagikan ribuan paket sembako Ramadan pada Kamis (22/6). Kali ini, suami Iriana ini menyasar sejumlah wilayah


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News