Jokowi Sampaikan Terima Kasih ke Ketum Parpol, Siapa yang Pertama?

Jokowi Sampaikan Terima Kasih ke Ketum Parpol, Siapa yang Pertama?
Capres nomor urut satu Joko Widodo saat menghadiri Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua-ketua umum partai politik pendukungnya.

Hal ini disampaikan Jokowi saat berorasi dalam acara Konser Putih Bersatu di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

"Bapak Ibu saudara sekalian yang saya cintai, yang saya banggakan, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih. Telah hadir besama menjadi bagain dari sejarah bangsa indonesia pada hari ini. Saya ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh koalisi partai," kata Jokowi.

BACA JUGA : Terima Kasih Spesial dari Presiden Jokowi untuk Pak JK di Konser Putih Bersatu

Ucapan terima kasih yang pertama disampaikannya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. "Bu Mega, terima kasih," kata dia.

BACA JUGA : Jokowi - Amin: Kami Wakafkan Diri untuk Rakyat

Selanjutnya, ucapan itu diberikannya kepada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, lalu Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua UMUM PKB Muhaimin Iskandar.

"Terima kasih juga kepada PPP Pak Monarfa. Terima kasih kepada Partai Hanura Pak OSO. Terima kasih kepada PKPI Pak Diaz Hendropriyono," kata dia.

Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum PSI Grace Natalie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News