Jokowi: Saya Sengaja Luangkan Waktu Jenguk Bu Ani

Jokowi: Saya Sengaja Luangkan Waktu Jenguk Bu Ani
Bu Ani Yudhoyono dan Pak SBY. Foto: diambil dari Instagram agusyudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Singapura, Kamis siang (21/2).

Keduanya terbang ke Negeri Singa Putih untuk menjenguk Ani Yudhono yang masih dirawat karena penyakit kanker darah.

"Hari ini saya bersama Bu Iriana akan ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani Yudhoyono. Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini untuk menjenguk beliau, Bu Ani," ucap Jokowi sebelum terbang ke Singapura.

Ani yang merupakan istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam beberapa waktu terakhir dirawat intensif di National University Hospital (NUH) Singapura, karena menderita kanker darah.

Jokowi pun menyebutkan dalam momentum kali ini, dia tentu akan bertemu dengan SBY.

"Tentu saja bertemu dengan Bapak SBY," ucap mantan wali kota Solo tersebut.

Dalam kunjungan ke Singapura kali ini, Jokowi memang hanya untuk menjenguk Ani. Sebab, dia akan langsung kembali ke tanah air selepas menjenguk ibunda dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono itu.

"Saya dan kita semuanya marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan dan segera kembali ke tanah air," ajak Jokowi.(fat/jpnn)


Saya dan kita semuanya marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News