Jokowi Silaturahmi Dengan BJ Habibie dan Try Sutrisno

Jokowi Silaturahmi Dengan BJ Habibie dan Try Sutrisno
Presiden Joko Widodo. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis (19/1), mengadakan pertemuan dengan mantan presiden dan wakil presiden di Istana Merdeka.

Keduanya adalah Presiden RI ke-3 BJ Habibie dan Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno.  Pertemuan dengan Try saat ini masih berlangsung. Sedangkan Habibie akan diterima Jokowi siang nanti.

Juru Bicara Presiden, Johan Budi Sapto Prabowo mengatakan pertemuan kali ini hanya dalam rangka silaturahmi dengan para tokoh bangsa.

''Mengenai topik yang dibahas saya kira silaturahmi saja. Kemudian di dalam pertemuan itu presiden ingin mendapatkan saran dari dua tokoh ini,'' kata Johan.

Sebelumnya Presiden Jokowi juga telah mengajak makan siang Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dan Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. Salah satu yang dibahas ketika itu, terkait dengan rencana pemerintah menjalankan kebijakan ekonomi berkeadilan.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis (19/1), mengadakan pertemuan dengan mantan presiden dan wakil presiden di Istana Merdeka.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News