Jokowi Tanggapi Santai Hasil Survei Litbang Kompas

Jokowi Tanggapi Santai Hasil Survei Litbang Kompas
Presiden Jokowi. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menanggapi santai penurunan elektabilitasnya versi survei terbaru Litbang Kompas. Termasuk soal selisih tingkat keterpilihannya dengan Prabowo yang makin menipis, 11, 8 persen.

"Survei ini kan banyak sekali kan. Survei ini banyak sekali mungkin ada lebih dari 10. Semuanya kita pakai untuk evaluasi untuk koreksi. Untuk memacu bekerja lebih baik lagi," ucap Jokowi.

Hal itu disampaikan capres petahana yang berpasangan dengan ketua nonaktif MUI KH Ma'ruf Amin, usai memberikan pembekalan kepada para caleg di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta, di kawasan Tebet, Rabu (20/3)

"Semua survei kami lihat. Sebagai bahan koreksi, sebagai bahan evaluasi untuk mendorong bekerja lebih baik lagi," lanjut mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Dia juga menambahkan, biasanya hasil survei yang baik justru akan melemahkan tim pemenangan, karena menjadi tidak waspada.

"Hasil survei yang tidak baik atau kecil bisa mendorong, memicu seluruh relawan, kader, untuk bekerja lebih militan lagi," tandasnya.(fat/jpnn)

 


Presiden Joko Widodo alias Jokowi menanggapi santai penurunan elektabilitasnya versi survei terbaru Litbang Kompas. Termasuk soal selisih tingkat keterpilihannya dengan Prabowo yang makin menipis, 11, 8 persen.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News