Jorge Lorenzo: Musim Balapan Saya Dimulai di Austin

Jorge Lorenzo: Musim Balapan Saya Dimulai di Austin
Jorge Lorenzo harus mendapat boncengan usai celaka di MotoGP Argentina. Foto: crash

jpnn.com, AUSTIN - Rider Ducati Jorge Lorenzo mengusung ambisi bangkit dari keterpurukan di seri ketiga balapan musim ini, MotoGP Americas di Circuit of The Americas, Austin, Senin (24/4) dini hari WIB.

Dua seri, di Qatar dan Argentina dilalui Lorenzo penuh derita. Seri pertama, Lorenzo finis di posisi ke-11. Di Argentina lebih parah, gagal finis.

"(Seri) Qatar adalah bencana, saya masih beruntung menyelesaikan balapan di posisi karena banyak tabrakan. Di Argentina, saya tidak ada. Namun saya tahu, tidak ada waktu buat mengeluh. Kami telah menemukan masalah dan memperbaikinya," kata Lorenzo di laman Crash.

Lorenzo mengaku sudah tidak sabaran melakoni MotoGP Americas, meski dia mengakui Marc Marquez dan Honda sangat favorit di Austin.

"Sirkuit di Austin indah. Saya belum menang di sana. Namun Ducati punya catatan podium selama tiga tahun terakhir. Ini adalah tempat yang baik buat menguji diri saya. Tim sudah bekerja keras buat saya. Semua positif, dan saya akan memulai musim saya dengan baik di sana," tandas Lorenzo. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Vinales Lagi Vinales Lagi...

Rider Ducati Jorge Lorenzo mengusung ambisi bangkit dari keterpurukan di seri ketiga balapan musim ini, MotoGP Americas di Circuit of The Americas,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News