Jose Mourinho: Musim Ini MU akan Cetak Banyak Gol

Jose Mourinho: Musim Ini MU akan Cetak Banyak Gol
Jose Mourinho. Foto: manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku senang dengan penampilan skuatnya saat melibas West Ham United, dalam pekan pertama Premier League di Old Trafford, Minggu (13/8) malam WIB.

"Saya senang, tapi belum setiap detik. Lawan masih membuat ruang untuk membahayakan gawang kami. Itu berbahaya dan kami bisa kehilangan poin," ujar Mourinho di MUTV.

Namun pria Portugal itu bahagia dengan semangat dan kemampuan individu setiap pemainnya. Mou mengatakan, kepercayaan diri para pemainnya mengarungi kompetisi sudah terlihat di partai pembuka kompetisi.

Termasuk kepercayaan diri dua pemain anyar yang menjadi starter; Romelu Lukaku dan Nemanja Matic?

"Ya, tentu saja termasuk mereka. Keduanya adalah pemain-pemain terbaik. Mereka sudah tidak asing lagi dengan Premier League, mereka sudah bertahun-tahun di sini. Mereka hanya perlu sedikit komunikasi dengan rekan baru di sini," tutur Mourinho.

Dalam laga melawan West Ham tersebut, MU akhirnya menang 4-0 (klik aja) dan memimpin klasemen sementara.

Para pemain asuhan Mourinho tampak tak langsung puas saat unggul dan terlihat ingin terus menambah gol.

"Kami ingin menang, dan cara terbaik untuk menang adlah mencetak lebih banyak gol. Musim lalu kami disebut tim yang menyerang namun tidak banyak gol. Musim ini, kami akan menang dan ini tentang mencetak gol," tandas Mourinho. (adk/jpnn)


Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku senang dengan penampilan skuatnya saat melibas West Ham United, dalam pekan pertama Premier League


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News