Joshua Suherman Dapat Pacar Gara-gara Film

Joshua Suherman Dapat Pacar Gara-gara Film
Joshua Suherman. Foto: Instagram/joshua

jpnn.com, JAKARTA - Joshua Suherman terlibat cinta lokasi dengan Clairine Clay, lawan mainnya di film Generasi Micin vs Kevin. Dia tak menampik awal kedekatannya dengan sang kekasih bermula di lokasi syuting.

Menurut Joshua Suherman, peraturan di lokasi syuting yang melarang pemain menggunakan handphone membuat hubungannya dengan sang kekasih semakin dekat.

"Ketika di lokasi syuting, jadi benar-benar nggak boleh ada yang main handphone. Jadi, kita disuruh interaksi dengan itu kita bisa nyampein chemistry satu sama lain," kata Joshua Suherman ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Mantan penyanyi cilik ini mengatakan, jauh sebelum mereka bertemu di lokasi syuting, keduanya telah saling follow media sosial. Namun, karena saat itu Joshua dan Clay telah memiliki pasangan masing-masing, kekaguman Joshua pada sosok Clay cukup dipendam saja.

"Dia (Calirine Clay) baru kemarin cek timeline, scroll foto lama, eh ada saya nge-like, ketahuan, tapi kan dulu dia punya pacar, saya juga punya pacar, jadi enggak kepikiran untuk deketin, begitu suatu hari dia bilang dia jomblo, wah masa ada kesempatan kosong tidak dimanfaatin," jelas Joshua.

Lanjut pria yang karib disapa Jojo ini, pendekatan dengan Clairine awalnya cukup sulit. "Tapi yah coba ngobrol aja sama dia. Kami jadian usai syuting kok. Sekitar Agustus lalu kalau nggak salah," ucapnya.

Lanjut Jojo, karena situasi dan kondisi sudah cair, dia mengungkapkan tidak ada lagi pembicaraan soal akting. Jojo mulai sering mengajaknya bercanda agar makin akrab.

"Gue tuh jurusnya ketawa-ketawa, komedi, dia kan baru putus sedih, butuh hiburan, gue dan temen-temen lain bercanda,dia ketawa. Ya cowok yang suka bercanda lebih ada untungnya ya daripada cowok yang mungkin ganteng doang," tandas Joshua jumawa. (yln/JPC)


Joshua Suherman terlibat cinta lokasi dengan Clairine Clay, lawan mainnya di film Generasi Micin vs Kevin.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News