Jubir Prabowo: Energi La Nyalla Sangat Negatif

Jubir Prabowo: Energi La Nyalla Sangat Negatif
La Nyalla Mattalitti. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, Andre Rosiade semakin yakin pasangan capres nomor urut 02 bakal menang di Madura pada Pilpres 2019 mendatang. Keyakinan Andre didasari sejumlah fakta. Antara lain, keputusan La Nyalla Mahmud Mattalitti meralat ucapannya.

Pendukung utama Prabowo yang kini menyeberang ke kubu pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu sebelumnya sesumbar menyatakan akan memotong leher jika Prabowo-Sandi menang di Madura. Namun kemudian pernyataan tersebut diralat.

"Awalnya La Nyalla sombong sampai menantang warga Madura potong lehernya. Sekarang diralat. Mungkin dia tahu Prabowo-Sandi banyak dapat dukungan di Madura," ujar Andre di Jakarta, Kamis (27/12).

Politikus Gerindra ini juga menyatakan pihaknya merasa beruntung La Nyalla tidak ada lagi di kubunya. Ia menilai, sikap La Nyalla selama ini sangat kontra produktif dengan apa yang menjadi cita-cita luhur Prabowo.

"Alhamdulillah, kami bersyukur manusia macam La Nyalla sudah tidak berada di tempat kami. Dia sendiri yang mengaku selama ini menebar fitnah. Sikap semacam itu bukan bagian dari tujuan kami membangun negeri," ucapnya.

Andre beranggapan, siapa pun yang didukung oleh La Nyalla akan kalah dalam hal apa pun. Karena dukungan malah akan berdampak buruk kepada yang didukung.

"Energi yang dipancarkan La Nyalla sangat negatif. Itulah yang kami syukuri setelah dia tidak ada di sini. La Nyalla bawa sial, yang didukung biasanya kalah. Jadi kami yakin Prabowo-Sandi akan menang Pilpres 2019," pungkas Andre.(gir/jpnn)


Andre Rosiade semakin yakin Prabowo bakal menang di Madura. Keyakinan Andre didasari sejumlah fakta. Antara lain, dipicu pernyataan La Nyalla


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News