Jumpa Menko Polhukam, Rano Singgung Bakal Cawagubnya

Jumpa Menko Polhukam, Rano Singgung Bakal Cawagubnya
Gubernur Banten Rano Karno. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Banten, Rano Karno sudah mempersiapkan bakal calon wakilnya untuk maju dalam pilkada Banten pada 2017. Tetapi ketika bertemu Menko Polhukam, Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta, Rabu (13/7), dia enggan menyebut siapa nama sang calon wakilnya.

"Beginilah, sementara ini yang bisa saya sampaikan, saya akan persembahkan yang terbaik untuk Banten. Persoalan bakal calon wagub saya, insya Allah seseorang yang memang layak diberikan amanah,” kata Rano.

Ditanya, apakah dalam pertemuan dengan Menko Polhukam disinggung soal ini, Rano dengan diplomatis membantahnya.

"Itu isu dari mana? Masak orang silaturahim dikait-kaitkan dengan pilkada sih?," ujar Rano sambil tersenyum.

Rano menjelaskan, dalam pertemuan tersebut pihaknya hanya bersilahturahmi usai lebaran.

"Selain itu, tentu saya melaporkan situasi yang ada di Banten. Alhamdulillah, menjelang dan usai lebaran Banten aman. Lalu lintas memang terjadi kemacetan di sepanjang jalur utama, namun pada prinsipnya semua terkendali. Alhamdulillah," jelasnya.

Sebagai Kepala Daerah, Rano juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah pusat atas dukungan terhadap 12 program nasional yang diselenggarakan di Banten.

"Insya Allah Tol Serang Timur hingga Panimbang sudah bisa beroperasi pada tahun 2018. Nah, di luar itu, sebagai Kepala Daerah, saya juga bertanggung jawab untuk dan memastikan program nasional lainnya berjalan sesuai rencana. Saya harus memperjuangkan itu untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Banten. Saya akan lakukan apapun yang terbaik untuk Banten," katanya.

JAKARTA - Gubernur Banten, Rano Karno sudah mempersiapkan bakal calon wakilnya untuk maju dalam pilkada Banten pada 2017. Tetapi ketika bertemu Menko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News