Jupe Minta Adik-adiknya Jadi Artis

Jupe Minta Adik-adiknya Jadi Artis
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Almarhumah Julia Perez ternyata memberikan banyak amanat kepada keluarganya. Tidak hanya rumah singgah dan musala, Jupe juga meminta adik-adiknya terjun ke dunia entertainment.

Sri Wulansih, ibunda Jupe mengungkapkan, mendiang putrinya itu berharap kedua adiknya jadi artis. Namun, hanya Della Wulan Astreani yang tertarik dengan dunia hiburan.

"Jupe memang pesan, adiknya harus ada yang‎ jadi artis. Kayaknya Della yang akan memenuhi amanat Jupe," kata Sri dalam infotainment, Jumat (16/6).

Hal ini dibenarkan Della. Semasa Jupe masih hidup, Della memang sudah sering mengisi acara hiburan, baik menyanyi maupun main sinetron.

Sedangkan Nia Anggia, lebih tertarik mengurusi rumah singgah. Nia juga yang sibuk mengurus rumah mendiang Jupe termasuk tanaman. "Jupe paling senang bercocok tanam. Ini banyak tanaman yang ditanam kalau lagi libur," tutur Nia.

Nia menambahkan, pihak keluarga akan merawat seluruh aset peninggalan Jupe. Keluarga tidak ada niat untuk melelang peninggalan Jupe. (esy/jpnn)


Almarhumah Julia Perez ternyata memberikan banyak amanat kepada keluarganya. Tidak hanya rumah singgah dan musala, Jupe juga meminta adik-adiknya


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News