Jupe Pesan Selimut Gold, Sri: Sayang Belum Sempat Dipakainya

Jupe Pesan Selimut Gold, Sri: Sayang Belum Sempat Dipakainya
Julia Perez. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Saat mendiang Julia Perez masih dirawat di rumah sakit, pelantun Belah Duren itu sempat meminta sesuatu kepada ibunya, Sri Wulansih. Jupe minta kamarnya dibuat serba gold.

"Jupe minta selimut warna gold. Disesuaikan dengan gordennya. Ranjang Jupe memang warna gold, makanya dia minta selimut dan seprei senada," kata Sri dalam infotainment, Jumat (16/6).

Sri menyesal, selimut gold itu belum sempat dipakai Jupe. Itu sebabnya selimut gold itu dipasang di ranjang Jupe saat hari ketiga.

"Jupe memang senang dengan warna gold, kesannya mewah katanya. Makanya dia pesan, kamarnya dirapihin. Amanatnya Jupe sudah dilaksanakan, kamarnya jadi kelihatan indah," terang Sri.

Tak hanya kamar, ruang wardrobe yang merupakan tempat favorit Jupe juga bernuansa gold. Semasa hidup, Jupe paling senang istirahat di ruang wardrobe. Kini, ruang itu suka ditempati Della Wulan Astreani, adik Jupe.

"Kalau lagi kangen kakak, saya suka tidur di sini. Di sini kan penuh barang-barang pribadi kakak," ucap Della.(esy/jpnn)


Saat mendiang Julia Perez masih dirawat di rumah sakit, pelantun Belah Duren itu sempat meminta sesuatu kepada ibunya, Sri Wulansih. Jupe minta kamarnya


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News