Jupe Ultah, Begini Ucapan Selamat dari Ayu Ting Ting

Jupe Ultah, Begini Ucapan Selamat dari Ayu Ting Ting
Kenangan Ayu Ting Ting, bersama Julia Perez serta Zaskia Gotik saat tergabung dalam Cecepy. (Instagram/ayutingting92)

jpnn.com - Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya tak menghentikan para sahabat mengucapkan selamat untuk artis serba bisa itu. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Di hari ultah ke-37 tahun Jupe kemarin, Sabtu (15/7), Ayu mengunggah foto dirinya bersama almarhumah dan Zaskia Gotik. Mereka bertiga pernah tergabung dalam Trio Cecepy alias Cewek-Cewek Happy.

Dalam keterangan foto, pelantun Sambalado itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Julia Perez.

"Selamat ulang tahun kakakku tercinta, saudaraku, sahabatku, Yuli Rahmawati hanya doa yang bisa selalu aku kirimkan untukmu, semoga kamu sudah lebih bahagia di sana," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagram @ayutingting92.

Pada sambungan postingan itu, ibu Bilqis Humaira tersebut juga mengenang momen kebersamaan dengan Julia Perez. Menurutnya dia selalu melakukan panggilan video bila di antara mereka ada yang ulang tahun.

"Kalau lagi ulang tahun gini biasanya kita saling telefon dan video call untuk ngucapin tapi sekarang udah enggak bisa lagi," cerita Ayu Ting Ting.

"Hanya doa terus aja sekarang, mak Ayu dan Gotik kangen banget, sekali lagi met ultah mak. We love you," tutupnya.

Postingan Ayu Ting Ting itu mendapat respons dari warganet. Sejumlah penggemar mengaku terharu dengan ucapan yang disampaikannya dalam rangka ulang tahun Julia Perez. (ded/JPG)


Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya tak menghentikan para sahabat mengucapkan selamat untuk artis serba bisa itu. Salah satunya adalah Ayu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News