Juventus vs Atletico Madrid: Ada Pesan dari Cristiano Ronaldo

Juventus vs Atletico Madrid: Ada Pesan dari Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo cs latihan jelang laga Juventus vs Atletico Madrid, Rabu (13/3) dini hari WIB. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Duel Juventus vs Atletico Madrid dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Rabu (13/3) mulai pukul 03.00 WIB nanti, dijamin sengit dan penuh drama.

Juve sebagai tuan rumah, harus mengejar defisit agregat 0-2 di leg pertama. Terbayang kan, bagaimana Cristiano Ronaldo atau Paulo Dybala mencari gol demi menyelamatkan timnya?

Nah, kebetulan lawan Juventus adalah tuan rumah laga final yang dihelat di Estadio Wanda Metropolitano 2 Juni 2019. Ya, Atletico sangat pengin lolos ke final, main di rumah sendiri. Jadi, modal keunggulan dua gol dari Juventus pasti tak akan dibuang begitu saja oleh Antoine Griezmann dkk.

Namun, kali ini Juventus pantas berharap bisa membuat keajaiban. Comeback. "Saya ingin mengatakan kepada Juventini untuk berpikir positif bahwa segalanya masih memungkinkan. Kami butuh bantuan kalian membuat atmosfer stadion jadi luar biasa. Semuanya,'' ucap superstar Cristiano Ronaldo kepada Juventus TV.

(Baca lagi: Penuh Drama di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid Pukul Nyonya Tua)

Harapan CR7 seiring dengan beberapa upaya Juve agar tampil tanpa cela dini hari nanti. Allenatore Massimiliano Allegri sudah lebih dulu melakukannya ketika menang 4-1 atas Udinese pada giornata ke-27 Serie A (9/3).

Pelatih 51 tahun itu mengistirahatkan sebagian pilar seperti CR7, Mario Mandzukic, Giorgio Chiellini, dan Miralem Pjanic. Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala bahkan turun sebagai pengganti.

Usaha lainnya terlihat dari ultras Juve yang ada di Curva Sud. Mereka yang selama ini tetap hadir di stadion tapi bungkam sebagai bentuk protes harga tiket yang melangit, khusus untuk laga nanti mereka bakal buka suara.

Bentrok Juventus vs Atletico Madrid di Allianz Stadium akan digelar Rabu (13/3) mulai pukul 03.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News