KA Bandara Mulai Beroperasi Hari ini, Cek Jadwalnya

KA Bandara Mulai Beroperasi Hari ini, Cek Jadwalnya
Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - KA Bandara Soekarno Hatta hari ini mulai beroperasi, Selasa (26/12).

Proyek pembangunan KA Bandara soekarno-Hatta ini melibatkan tiga pihak yakni PT Kereta Api Indonesia, PT Angkasa Pura II dan PT Railink.

"KA Bandara Soekarno- Hatta telah bisa digunakan oleh masyarakat umum sebagai uji coba berbayar mulai 26 desember 2017 sd 1 Januari 2018," ujar Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro.

Edi menjelaskan, pada tahap awal uji coba operasional yang dimulai hari ini sampai 1 Januari 2018 akan diberlakukan tarif promosi Rp 30 ribu. Sedangkan mulai 2 Januari 2018 rencananya akan diterapkan tarif Rp 70 ribu.

"Sedangkan untuk pembelian tiket bisa dilakukan melalui mobile aplikasi dan vending machine. Untuk pembelian melalui mobile aplikasi, penumpang bisa download aplikasi di play store," terang dia.

Pada awal operasional KA Bandara Soekarno Hatta akan melayani 42 perjalanan pada pukul 03:40 - 21:40 WIB rute Sudirman Baru (BNI City) sampai Soekarno-Hatta dan 06:10 - 23:10 WIB rute Soekarno-Hatta sampai Sudirman Baru (BNI City).

Untuk informasi lebih detail terkait jadwal KA bandara bisa diakses melalui www.railink.co.id atau @kabandara.(chi/jpnn)


Pada tahap awal uji coba operasional yang dimulai hari ini sampai 1 Januari 2018 akan diberlakukan tarif promosi Rp 30 ribu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News