Kabar Film Ahok Cuma Tayang 3 Hari, Begini kata Ahok

Kabar Film Ahok Cuma Tayang 3 Hari, Begini kata Ahok
Salah satu adegan Daniel Mananta yang memerankan sosok Ahok dalam film A Man Called Ahok. Foto: The United Team of Art

jpnn.com, JAKARTA - Media Sosial sempat diramaikan isu film A Man Called Ahok hanya ditayangkan selama tiga hari. Bahkan, sempat viral propaganda yang menyebut bahwa film Ahok ditargetkan harus mencapai satu juta penonton selama tiga hari.

Mendengar kabar tersebut, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melalui timnya, buka suara. Melalui media sosial pula, Ahok membantah film tersebut hanya ditayangkan selama tiga hari. Dia juga mengajak masyarakat untuk menonton film tersebut.

Baca juga: Sepi Mana Film Ahok atau Hanum & Rangga?

"Kota mana saja yang sudah nonton film A Man Called Ahok? Yang belum, ajak keluarga, tetangga, teman2 lainnya ke bioskop. Tidak benar film hanya diputar 3 hari. Terima kasih untuk yang sudah menonton," kicau akun Twitter Ahok Basuki TPurnama.

Kabar Film Ahok Cuma Tayang 3 Hari, Begini kata Ahok

Sutradara 'A Man Called Ahok', Putra Matuta juga ikut memberikan klarifikasi. Dia menjelaskan postingan itu adalah berita bohong alias hoaks.

"Saya selaku sutradara dari film A Man Called Ahok dengan ini memberikan klarifikasi bahwa berita yang beredar mengenai film kami akan diturunkan dari layar lebar apabila tidak mencapai satu juta penonton dalam waktu 3 hari setelah tayang adalah berita bohong dan tidak benar," tulis Putra di Instagram Story.

Baca juga: Film Ahok dan Hanum & Rangga Tayang Hari Ini, Pilih Mana?

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membantah film A Man Called Ahok cuma tayang selama tiga hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News