Kabar jadi Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Kesal Disebut Pelakor

Kabar jadi Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Kesal Disebut Pelakor
Vernita Syabilla diduga jadi selingkuhan Richie Five Minuter. Foto: Instagram/vernitasyabilla

jpnn.com, JAKARTA - Vernita Syabilla, perempuan yang diduga selingkuhan Richie vokalis band Five Minutes akhirnya buka suara. Dia keberatan dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang oleh istri Richie, Angel Qulbiah.

"Maaf ya saya bukan pansos, yang koar-koar siapa, yang buka aib siapa. Saya juga rugi dibilang pelakor, orang-orang jadi hujat saya," ungkap Vernita Syabilla lewat akun Instagram miliknya @vernitasyabilla, Rabu (20/2).

Vernita Syabilla menegaskan, dirinya tidak mau mencari ketenaran lewat kabar perselingkuhan dengan Richie Five Minutes. Menurutnya, tudingan tersebut sangat konyol karena mereka hanya berteman biasa.

Baca juga: Akui Berselingkuh, Richie Five Minutes: Saya Khilaf

"Kalau niat pengin jadi artis dari dulu sudah banyak peluang. Enggak usah lewat masalah konyol seperti ini," sambung Vernita Syabilla.

Seperti diketahui, Angel Qulbiah membongkar perselingkuhan Richie Five Minutes dengan perempuan yang diduga bernama Vernita Syabilla. Dia mengupload video kedekatan sang suami dengan Vernita di Instagram.

Baca juga: Iis Dahlia Larang Devano Danendra Pacari Brisia Jodie?

Namun Vernita sempat membantah kabar itu dengan alasan hanya mengantar Richie Five Minutes ke rumah setelah karaoke dengan teman lainnya. Sementara itu, Richie Five Minutes telah buka suara terkait kabar miring tersebut.

Vernita Syabilla keberatan dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang oleh istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News