Kabar Terbaru Pembantaian di Masjid Selandia Baru

Kabar Terbaru Pembantaian di Masjid Selandia Baru
Seorang pria terduduk di rumput setelah aksi teror yang menyasar Masjid Al Noor di Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3). Foto: AP

jpnn.com, CHRISTCHURCH - Polisi Selandia Baru memastikan bahwa satu dari tiga pria yang ditangkap terkait penembakan massal di Christchurch telah didakwa. Dia akan menjalani persidangan di Pengadilan Distrik Chirstchurch besok, Sabtu (16/3).

Komisaris Polisi Selandia Baru Mike Bush tidak memberikan informasi lebih jauh mengenai identitas pria tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa seorang pria 28 tahun telah didakwa dan akan diadili besok. Sementara dua terduga pelaku lainnya masih ditahan.

BACA JUGA: Konon Inilah Tampang Salah Satu Pembantai di Masjid Selandia Baru

Bush pun menyampaikan bahwa jumlah korban jiwa bertambah menjadi 49 orang. Sebanyak 41 tewas dalam serangan di masjid Deans Avenue.

Saat ini seluruh masjid di Selandia Baru berada dalam penjagaan ketat aparat. Penjagaan juga ditingkatkan di pusat-pusat keramaian.

Seperti diberitakan, penembakan terjadi di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru. Salah satu pelaku dipastikan adalah warga negara Australia. (CNN/dil/jpnn)


Polisi Selandia Baru baru saja menyampaikan update mengenai kasus pembantaian di masjid Christchurch


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News