Kabar Terbaru Perseteruan Atalarik Vs Tsania

Kabar Terbaru Perseteruan Atalarik Vs Tsania
Atalarik Syah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Perseteruan hak asuh anak antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih berlanjut. Kali ini pihak Marwa menyampaikan replik atas duplik Atalarik beberapa waktu lalu. Salah satunya soal tidak memadainya fasilitas yang dimiliki Marwa untuk mengasuh anak.

Marwa dan Atalarik sama-sama tidak hadir. Mereka hanya diwakili pengacara masing-masing di Pengadilan Agama Kelas 1-A Cibinong kemarin (8/5).

Namun, Junaidi sebagai pengacara Atalarik terlambat hadir dan tidak mengikuti sidang sama sekali. Replik yang disampaikan Rizam Tadjoedin, pengacara Marwa, pun belum mendapat tanggapan.

BACA JUGA: Tsania Marwa Beber Perlakuan Kasar Atalarik Syah

Rizam menerangkan, 99 persen duplik Atalarik dibantah Marwa dalam replik itu. ''Dalam replik sudah saya masukkan dasar-dasar seperti seorang ibu punya hak lebih selain mengasuh anak,'' jelas Rizam.

Sementara itu, Junaidi bersikukuh menyatakan bahwa Atalarik mengikuti rekomendasi agar anak-anaknya diasuh di rumahnya.

''Karena secara kelayakan memang tempat Arik lebih layak,'' ungkapnya.

Karena salah satu pihak tidak hadir tepat waktu, sidang ditunda hingga 22 Mei untuk agenda duplik dari Atalarik. (deb/c15/nda)


Perseteruan hak asuh anak antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih berlanjut. Kali ini pihak Marwa menyampaikan replik atas duplik Atalarik beberapa waktu lalu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News