Kabar Terbaru Terkait Proses Naturalisasi Hilton Moreira

Kabar Terbaru Terkait Proses Naturalisasi Hilton Moreira
Harap-harap cemas menunggu proses naturalisasi Hilton selesai. Foto:budiman/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Suporter Sriwijaya FC ternyata sudah tidak sabar ingin melihat aksi Hilton Moreira membela Laskar Wong Kito musim ini. Mereka sangat berharap proses naturalisasi pemain Brasil itu segera tuntas.

Pihak manajemen Sriwijaya FC pun meminta para pendukung untuk tetap bersabar.

“Kami baru mau masuk tahap awal mengumpulkan dokumen yang dibutuhkan naturalisasi Hilton. Tahap awal itu berupa permintaan rekomendasi dari berbagai pihak,” ungkap Faisal Mursyid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, badan legal yang menaungi Sriwijaya FC, Selasa (14/5).

Baca: Otak Pelaku Penculikan Anggota Legislatif Akhirnya Ditangkap Polisi

Dijelaskan Faisal, rekomendasi yang dibutuhkan di antaranya dari pemerintah dalam hal ini Kemenpora. Kemudian federasi alias PSSI, dan klub Sriwijaya FC sendiri. Dalam beberapa hari ini, surat rekomendasi ini dikebut agar segera bisa dikantongi.

Faisal menargetkan proses ini akan selesai sebelum kickoff Liga 2. “Apakah harus selesai sebulan ini atau sebelum kick off ? Intinya, sedang kita urus. Soal target, Mengalir saja. Syukur-syukur selesai sebelum kickoff,” ungkapnya. (kmd)


Suporter Sriwijaya FC ternyata sudah tidak sabar ingin melihat aksi Hilton Moreira membela Laskar Wong Kito musim ini. Mereka sangat berharap proses naturalisasi pemain Brasil itu segera tuntas.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News