Kabau Sirah Butuh Tujuh Pemain Lagi Mengisi Posisi Ini

Kabau Sirah Butuh Tujuh Pemain Lagi Mengisi Posisi Ini
Nilmaizar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyadari jumlah pemain yang bisa didaftarkannya pada musim depan lebih sedikit dibandingkan pada turnamen TSC A 2016.

Namun, ia enggan berkomentar terkait hal tersebut dan menyebut itu keputusan manajemen.

Terkait pemain yang masih dibutuhkan timnya ada di beberapa posisi, masing-masing posisi penyerang, gelandang tengah, gelandang kiri, sayap kiri, dan penjaga gawang.

Dia menyebut pada TSC A 2016, tim pelatih cukup kesulitan mencari pemain pengganti ketika pemain inti cedera.

“Sekarang kami tinggal menyempurnakan yang sudah ada saja. Secara permainan pada TSC A 2016 lalu kami sudah cukup baik. Sekarang tinggal mencari pengganti yang seimbang,” katanya seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Dengan sudah dipastikannya kontrak Tambun Naibaho, sebagai rekrutan pertama di luar 15 pemain lama yang kontraknya sudah diperbaharui, artinya Semen Padang baru memiliki 16 pemain dan masih akan mencari 7 pemain lain untuk melengkapi skuat yang ada jelang digulirkannya ISL 2017.

“Kami sudah melakukan pendataan terhadap beberapa pemain yang berposisi sesuai dengan kebutuhan, seperti bek kiri, gelandang kiri, penjaga gawang, dan juga penyerang,” pungkas Nil. (y)


 Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, menyadari jumlah pemain yang bisa didaftarkannya pada musim depan lebih sedikit dibandingkan pada turnamen


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News