Kabel Listrik Kena Antena, Bapak-Anak Meninggal Dunia

Kabel Listrik Kena Antena, Bapak-Anak Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - jpnn.com - Seorang ayah dan anak di Desa Jatilaba Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal harus meregang nyawa. Maksud mereka memperbaiki antena televisi justru berbuah petaka gara-gara sengatan listrik.

Korban adalah Rokhman bin Kasan (61) dan anaknya, Moh. Rosul (19). Keduanya meninggal saat di perjalanan menuju Puskesmas Margasari, Rabu (18/1).

Sementara satu korban lagi bernama Akhmad Munawir (35) mengalamai luka bakar di bagian punggung dan kakinya. Munawir adalah menantu Rokhman

Kepala Desa Jatilaba, Kecamatan Margasari Jumadi mengatakan, ketiga semula menurunkan antena. Kemudian, antena itu dipasan di tiang pancang yang berupa bambu.

Ketiganya lantas kembali menaikkan antena secara perlahan-lahan sampai posisinya tegak lurus. Agar antena tidak bergoyang, ketiga korban memeluk bambu sebagai pancangnya.

Nahas, tidak lama ujung atas tiang pemancang yang berupa bambu mengenai kabel listrik dan menyebabkan ketiganya tersetrum. Jumadi menuturkan, Munawir sempat terpental.

Warga yang melihat kejadian itu segera membawa ketiga korban ke Puskesmas Margasari. Namun, takdir tak bisa ditolak.

”Rokhman dan putranya Moh. Rosul saat di perjalanan menghembuskan nafas terakhir. Sementara Akhmad Munawir menderita luka bakar di bagian punggung dan kakinya,” katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Seorang ayah dan anak di Desa Jatilaba Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal harus meregang nyawa. Maksud mereka memperbaiki antena televisi justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News