Kabur Setelah Curi Motor, Ternyata Salah Masuk ke Gang Buntu

Kabur Setelah Curi Motor, Ternyata Salah Masuk ke Gang Buntu
Pelaku curanmor ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Aksi perampasan sepeda motor di kampung Wonokromo Tengah, Surabaya berhasil digagalkan korban dan warga.

Satu dari dua pelaku akhirnya ditangkap dan dihajar warga saat berusaha kabur. Sedangkan seorang pelaku lain, berhasil kabur mengendarai motornya.

Pelaku yang dihajar warga ini diketahui bernama Fahrur Rozi, warga Bulak Banteng Surabaya. Pemuda ini gagal merampas karena pemilik motor, Samino melakukan perlawanan.

Menurut keterangan Susi, isteri korban yang melihat aksi perampasan, kejadian ini berawal saat korban hendak memasukkan motor ke dalam rumah.

Namun saat menancapkan kunci ke motor, tiba-tiba didatangi dua pelaku yang diperkirakan berusia 30 tahunan. Satu orang pelaku mendatangi dan mendorong korban hingga terjatuh.

Beruntung, korban langsung melakukan perlawanan dengan memukulkan tasnya ke pelaku.

"Karena panik, pelaku yang diteriaki maling  langsung terjatuh," ujar Susi.

Melihat kejadian itu, puluhan warga langsung mengejar pelaku. Namun, pelaku akhirnya tertangkap setelah terjebak di lorong buntu perkampungan, hingga akhirnya dihajar warga.

Saat ini, pelaku tengah menjalani penyidikan oleh Polsek Wonokromo. Sementara, rekan pelaku yang berhasil kabur, kini tengah diburu oleh pihak kepolisian.(end/jpnn)


Pelaku curanmor berhasil ditangkap warga saat hendak kabur dan gagal membawa hasil curian.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News