Kader Golkar Pesimis Century Tuntas di Rezim SBY

Kader Golkar Pesimis Century Tuntas di Rezim SBY
Kader Golkar Pesimis Century Tuntas di Rezim SBY
JAKARTA - Anggota Tim Pengawas (Timwas) Bank Century DPR, Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan kasus dana talangan Bank Century tidak akan selesai selama rezim pemerintahan saat ini masih berkuasa. Hal yang menjadikan Bamsoet pesimis terhadap penuntasan kasus yang menyedot dana negara Rp 7,6 triliun pada pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Faktor politik dan kekhawatiran timbulnya goncangan yang mengarah kepada kondisi instabilitas tentu menjadi pertimbangan," ujar Bambang di Jakarta, Minggu (7/7).

Politikus Partai Golkar itu yakin kasus Century akan tuntas pada era pemerintahan yang baru. Saat itu penikmat aliran dana Century juga akan dibekuk. Menurutnya, teka-teki apakah penyelamatan Bank Century dimanfaatkan oleh pihak tertentu juga akan terungkap.

"Sekaligus menjawab apakah benar penyelamatan Bank Century dimanfaatkan oleh partai tertentu dan tim sukses pasangan calon presiden atau cawapres tertentu," ujar Bambang.

JAKARTA - Anggota Tim Pengawas (Timwas) Bank Century DPR, Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan kasus dana talangan Bank Century tidak akan selesai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News